PMII STAI Al-Aulia Siap Berkolaborasi Tangani Covid-19

CIBUNGBULANG – Pelantikan pengurus komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) STAI Al-Aulia, dihadiri langsung oleh Ketua Umum PC PMII Kabupaten Bogor, Imam Shodiqul Wa, Sabtu (30/1/2021).

“PMII adalah Organisasi pergerakan Islam yang mana berhaluan Ahlusunnah Waljama’ah. Untuk itu kepengurusan baru PMII STAI Al-Aulia harus mampu menjawab realita sosial yang ada dan menjadi solusi ditengah pandemi covid-19 ini,” kata Imam Shodiqul Wa.

Dengan terpilihnya kepengurusan baru untuk periode 2020-2025, diharapkan agar lebih peka dan lebih kritis untuk menanggapi isu sosial masyarakat. Ucapan selamat dikatakan Mabinkom PMII STAI Al-Aulia, Shopian Sauri, semoga kepengurusan yang baru melahirkan inovasi dan program yang membangun. “Selamat bekerja para pengurus, jadikan wadah ini pergerakan dan mitra kritis pemerintah,” tegasnya.

Terpisah, Ketua PMII STAI Al-Aulia, M. Zaenuddin menuturkan, dirinya beserta pengurus siap mengemban amanah yang diberikan. Sejumlah program kerja telah disiapkan, termasuk membangun kemitraan dan kolaborasi dengan pemerintah.

“Kami akan berkolaborasi dengan pemerintah, tetapi tetap kritis dan memberikan masukan konstuktif. Setiap kebijakan harus pro rakyat, kami siap menyikapi isu-isu ketimpangan sosial kemasyarakatan, agar masyarakat mendapatkan perhatian pemerintah,” pungkasnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.