Plt Bupati Bogor Support Skuad Arung Jeram ‘Bumi Tegar Beriman’

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan (kedua dari kiri) berfoto bersama tim official Arung Jeram 'Bumi Tegar Beriman' di Garut. (Tim Publikasi Kontingen Kabupaten Bogor)

GARUT – Skuad Arung Jeram Kabupaten Bogor yang tengah berjuang pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022, mendapatkan tambahan tenaga, melalui Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan, yang hadir langsung ke venue cabang arung Jeram, di Sungai Cimanuk, Kabupaten Garut, untuk memberikan motivasi kepada para atlet arung jeram.

Dalam kunjungannya ke tim Arung Jeram Kabupaten Bogor, Plt Bupati Bogor, meminta kepada tim arung jeram, agar bertanding all out dalam Porprov Jabar 2022.

Selain itu, Iwan juga minta kepada para pelatih, atlet dan official untuk bisa memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Bogor di Porpov Jabar kali ini.

“Porprov Jabar 2022 ini adalah gengsi semua daerah dalam prestasi olahraga. Oleh sebab itu saya ingin semua atlet harus bisa memberikan prestasi yang terbaik bagi Kabupaten Bogor,” ujar Iwan Setiawan.

Sementara itu, dr Farah Pratiwi selaku manajer Arung Jeram Kabupaten Bogor, mengaku bangga dengan hadirnya Plt Bupati Bogor, untuk memberikan support kepada Tim Arung Jeram Kabupaten Bogor yang akan berjuang di ajang Porprov Jabar 2022.

“Plt Bupati Bogor berpesan agar semua atlet, pelatih dan official tetap menjaga kesehatan dan tetap semangat dalam meraih target emas” kata dr Farah Pratiwi.

Farah optimis, tim arung jeram Kabupaten Bogor bisa mendulang lima emas seperti yang ditargetkan sebelumnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.