Plt Bupati Bogor Pimpin Pengukuhan dan Pelepasan Kontingen

Ketua Kontingen Kabupaten Bogor, Yani Hasan (kedua dari kanan) memimpin langsung Rapat Kontingen, di Sekretariat Kontingen di Gedung Serba Guna 2 Setda Kabupaten Bogor. (Abriadi | Pakar)

CIBINONG – Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan akan memimpin langsung Pengukuhan dan Pelepasan Kontingen Kabupaten Bogor, menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022, pada Kamis 27 Oktober 2022. Hal itu ditegaskan Ketua Kontingen Kabupaten Bogor Yani Hasan, Selasa (25/10/2022).

“Pengukuhan dan Pelepasan Kontingen Kabupaten Bogor, akan digelar di Gedung Auditorium Setda. Bahkan kami sudah menyampaikan hal ini kepada semua cabor yang masuk dalam Kontingen,” ujarnya.

Selain itu kata Kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor ini, jika kontingen telah berkoordinasi dan dipastikan Plt Bupati Bogor akan memimpin pengukuhan dan pelepasan Kontingen Kabupaten Bogor.

Yani menambahkan, semua cabor wajib mengirimkan minimal 5 sampai 8 atletnya dalam acara pengukuhan dan pelepasan Kontingen Kabupaten Bogor menuju Porprov Jabar 2022. Tak hanya itu, sambung Yani Hasan acara pelepasan nanti akan hadir para siswa sekolah, ASN Pemkab Bogor dan Forkopimda.

Selanjutnya, sambung Yani Hasan, saat acara pelepasan Kontingen nanti akan ada penampilan atau atraksi dari para atlet Drum Band, Barongsai dan Pencak Silat.

Yani Hasan berharap, semua atlet dari semua cabor yang akan mengikuti acara pengukuhan dan pelepasan Kontingen bisa hadir lebih pagi sebelum acara dimulai pada pukul 07: 30 WIB.

“Pak Plt Bupati akan mimpin secara langsung pengukuhan dan pelepasan Kontingen. Selain itu Plt Bupati juga secara simbolis akan menyematkan jaket Kontingen kepada perwakilan atlet dan Ketua Kontingen,” pungkas Yani Hasan. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.