Plat Besi Penghubung Jembatan Beranta Citeureup Raib Digondol Pencuri

Kondisi plat besi jembatan beranta Citeureup yang hilang digondol pencuri. Age | Pakar

CITEUREUP – Sejumlah pihak dibuat kesal oleh komplotan pencurian plat besi penghubung jembatan beranta yang berada di Karang Asem Timur, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor.

Camat Citeureup, Ridwan Said mengatakan padahal plat besi penghubung jembatan beranta tersebut belum lama ini sudah dipasang oleh pihak UPT Infrastruktur Jalan IX Cileungsi.

“Seminggu yang lalu sudah dipasang plat besi penghubung jembatan beranta ini mas sama pihak UPT tetapi beberapa harinya kita mendapatkan laporan dari pihak UPT kalau besi itu hilang digondol pencuri,” katanya kepada PAKAR.(6/11)

Dirinya meminta kepada pihak UPT Infrastruktur Jalan IX Cileungsi dan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Bogor untuk segera melakukan pemasangan kembali.

“Saya sudah meminta kepada pihak UPT dan Dinas PUPR untuk memasang plat besi penghubung jembatan tersebut karena jika dibiarkan tanpa adanya plat besi, besar kemungkinan akan membuat rawan kecelakaan bagi para pengendara bermotor,” terangnya.

Pengawas UPT Infrastruktur Jalan IX Cileungsi, Aep membenarkan plat besi penghubung jembatan beranta kini telah raib digondol pencuri.

“Padahal sudah dipasang minggu lalu sama kita tapi malah hilang lagi plat besinya, dan saya sudah melaporkan kejadian ini ke Pemerintah Kecamaran Citeureup dan pimpinan. Namun untuk tindak lanjutnya nanti tunggu hasil dari pimpinan,” tandasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.