PKL Liar Biang Kerok Banjir Rutinan, Camat Babakan Madang Minta Satpol PP Bertindak

BABAKANMADANG – Mengganggu ketertiban umum, Sejumlah warga geram banyaknya puluhan lapak Pedagang Kaki Lima (PKL) di sepanjang Jalan Raya Babakan Madang Sentul, tepatnya di Desa Cipambuan, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Salah satu warga, Jamal mengungkapkan memang ini menganggu ketertiban jalan umum dan kios ini pun menutupi saluran air sehingga setiap turun hujan menimbulkan banjir. “Jelas kios ini menimbulkan banjir, setiap datangnya turun hujan dan juga menimbulkan kemacetan,” ungkapnya.

Ia berharap Pemerintah Daerah segera menindak lanjuti yang menganggu ketertiban umum dan meresahkan masyarakat. “Karena ini sudah jelas melanggar dan Mangganggu ketertiban masyarakat, semoga dari pemerintah serta penegak peraturan daerah segera membongkar,” katanya.

Sementara itu, Camat Babakan Madang, Cecep Imam Nagarasid mengatakan bahwa dirinya sudah mendapatkan laporan dari masyarakat. “Mungkin nanti, saya akan melayangkan surat ke Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Bogor untuk melakukan pembongkaran,” katanya.

Ia menuturkan bahwa dirinya tidak bisa melakukan pembongkaran karena itu diluar ranahnya dan akan berkordinasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor. “Sementara ini mungkin akan kami melakukan peneguran sementara dan berkodinasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor untuk menyikapi kejadian ini,” pungkasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.