PKL Kuasai Jalan Mayor Oking Citeureup, PD Pasar Tohaga Minta Satpol PP Segera Menertibkan

CITEUREUP – Maraknya Pedagang Kaki Lima (PKL) di Jalan Raya Mayor Oking Citeureup, Kabupaten Bogor mendapatkan kecaman dari beberapa pihak. Salah satunya dari Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Tohaga.

Pasalnya, sekitar ratusan kios para pedagang liar di sepanjang jalan raya mayor Oking Citeureup memberikan dampak langsung kepada pedagang yang berada di dalam kawasan PD Pasar Citeureup I dan PD Pasar Citeureup II. Sehingga para pedagang PD Pasar tersebut mengalami kerugian dan membuat dagangannya sepi akibat ditutupi para kios PKL.

Direktur Utama PD Pasar Tohaga, Haris Setiawan menyebutkan memang para kios Pedagang Kaki Liar (PKL) sepanjang jalan raya mayor Oking ini Citeureup ini mengganggu pedagang saya.

“Pastinya para PKL ini sangat mengganggu sekali pedagang saya yang didalam, dan saya tidak punya wewenang untuk melakukan peneguran karna itu bukan ranah saya,” katanya.

Lanjut ia mengatakan bahwa pihaknya akan melayangkan surat kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Bogor untuk menindak lanjuti para kios PKL yang diluar PD Pasar Tohaga.

“Karena sudah jelas itu sangat mengganggu sekali, lalu nanti saya akan segera melayangkan surat kepada pihak Sat Pol PP Kabupaten Bogor agar membantu kami menertibkan para PKL tersebut. Karena untuk melakukan penertiban ranahnya Sat Pol PP sebagai Penegak Perda,” tegasnya.

Haris Setiawan menuturkan memang saya sudah berulang kali mengirimkan surat kepada pihak Sat Pol PP untuk melakukan penertiban kepada PKL tersebut.

“Dan saya tidak akan pernah bosan untuk melayangkan surat kepada pihak Sat Pol PP untuk membantu melakukan penertiban kepada PKL Liar yang sangat mengganggu pedagang saya,” tandasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.