PJU di Citeureup Banyak Yang Mati, UPT Dishub Lakukan Hal ini

Terlihat petugas PJU Dishub Kabupaten Bogor saat memperbaiki PJU yang mati di Citeureup. (Ist)

CITEUREUP – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengelola Prasarana dan Perlengkapan Perhubungan Wilayah II Cileungsi melakukan perbaikan Penerangan Jalan Umum (PJU) di Kecamatan Citeureup.

“Kita sudah melakuka perbaikan penerangan jalan umum (pju) sebanyak 10 titik yang ada di wilayah Kecamatan Citeureup yakni masuk Desa Citeureup, Karang Asem Barat, Sanja, dan Leuwinutug,” kata teknisi UPT Pengelelola Prasaran dan Perlengkapan Perhubungan Wilayah II, Ahmad Kusandi.

Lanjut ia mengatakan perbaikan pju tersebut guna menindak lanjuti laporan dan keluhan dari sejumlah masyarakat dan pemerintah setempat di Kecamatan Citeureup.

“Jadi UPT menerima laporan adanya sejumlah PJU yang mati dan kita segera melakukan perbaikan. Untuk pengajuan pun masyarakat dapat mengusulkan di rapat Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang),” ucapnya.

Sementara itu Camat Citeureup, Ridwan Said menyebutkan bahwa di wilayahnya banyak sekali kondisi Penerangan Jalan Umum (PJU) yang kondisinya mati total.

“Kita mendapatkan laporan dari warga dan pemerintah desa bahwa kondisi pju ini banyak sekali yang mati, jadi kita usulkan lewat rapat Musrenbang Kecamatan,” tandasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.