Pj Bupati Bogor Tinjau Fasilitas dan Pelayanan RSUD Leuwiliang

Direktur RSUD Leuwiliang, dr Vitrie Winastri saat mendampingi Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu dalam kunjungan kerjanya ke rumah sakit. (Dok.RSUD Leuwiliang)

LEUWILIANG – Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu menyempatkan diri mengunjungi RSUD Leuwiliang usai berkegiatan di wilayah Kecamatan Sukajaya, pada Kamis (2/5/2024).

Dalam kunjungannya itu, Asmawa yang didampingi Direktur RSUD Leuwiliang, dr Vitrie Winastri melihat langsung kondisi fasilitas dan pelayanan rumah sakit milik pemerintah tersebut.

“Pak Pj bupati melihat langsung fasilitas yang kami miliki seperti, Ruangan NICU, IGD, Perinatologi, ruang rawat inap, Laboratorium dan ruang Radiologo,” ungkap Vitrie.

Tidak hanya mengunjungi ruang dan fasilitas yang dimiliki RSUD Leuwiliang saja, Asmawa pun melihat langsung kegiatan pelayanan yang diberikan pihak rumah sakit.

“Pak Pj Bupati Bogor juga melihat langsung proses demi proses pelayanan di RSUD Leuwiliang, bahkan beliau menyempatkan diri untuk berinteraksi dan bertanya langsung kepada masyarakat yang sedang berobat,” tutur Vitire.

Menurutnya, kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Bogor ke RSUD Leuwiliang itu menjadi suatu kebanggaan dan kehormatan bagi seluruh pegawai rumah sakit.

“Pesan beliau (Pj bupati Bogor, red) meminta kami terus meningkatkan mutu pelayanan dan berikan pelayanan semaksimal mungkin kepada masyarakat. Intinya Pj bupati Bogor kagum dan sangat support kepada RSUD Leuwiliang,” pungkasnya. =KM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.