Pimpin KNPI Pamijahan, Heri Gunawan Janji Rangkul OKP dan Semua Elemen

Foto bersama usai pemilihan Ketua KNPI Pamijahan. Firman | Pakar

PAMIJAHAN – Pemilihan Ketua KNPI Pamijahan diwarnai dengan kericuhan, namun akhirnya proses pemilihan tetap dilanjutkan dengan sistem voting pemilihan langsung secara demokratis. Dua calon Ketua KNPI Pamijahan bersaing ketat dalam pemilihan, diantaranya, Heri Gunawan dan Ahmadi.

Heri Gunawan akhirnya mengalahkan rivalnya Ahmadi dengan perolehan hasil suara sangat tipis, sehingga Heri Gunawan terpilih menjadi Ketua KNPI Pamijahan untuk periode 2021-2024.

Imam Sunandar, Wakil Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor menyampaikan, proses musyawarah kecamatan KNPI Pamijahan telah selesai dengan sistem voting. hasilnya Heri Gunawan mendapatkan suara 40 dan Ahmadi mendapatkan 33 dan ada satu suara abstain. Tentunya dengan pemilihan yang secara demokratis ini diharapkan bisa mempersatukan OKP-OKP yang ada di Kecamatan Pamijahan.

“Saya berharap ke depan, siapapun yang terpilih kita saling merangkul. Pamijahan banyak potensi pemuda dan OKP, tentu ketika beres musyawarah ini siapapun yang menang harus bisa merangkul yang kalah karena pada intinya, yang peserta ini semua adalah pemuda di kecamatan pamijahan,” jelasnya.

Sementara, Ketua KNPI Pamijahan terpilih, Heri Gunawan mengatakan, kemenangan ini adalah bukan kemenangan secara pribadi, tapi kemenangan putera-puteri Pamijahan, dan kemenangan bersama

“Saya akan mengakomodir semua OKP dan pemuda, untuk kompisisi pengurus 80 persen dari OKP dan 20 persen dari perwakilan Desa yang perorangan, mereka lah yang akan menjadi telinga KNPI di bawah, penampung aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Kedepannya ia akan melakukan konsolidasi untuk memajukan pemuda dengan pemerintah agar untuk kemajuan Kecamatan Pamijahan “Saya akan menguatkan solidaritas pemuda, melibatkan unsur pemuda dengan pemerintah, kekuatan ini akan kita gunakan untuk kemajuan pamijahan,” jelasnya.

Ia pun mengajak seluruh pemuda dan pemudi agar terlihat dalam kemajuan dalam pembangunan Kecamatan Pamijahan. “Saya berharap ke depan dalam membangun pamijahan ini, saya minta semua ikut andil, tidak ada sekat sekatan, semua ikut terlibat dalam membangun Pamijahan,” pungkasnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.