Pileg 2024, PAN Targetkan 7 Kursi DPRD Kabupaten Bogor

Sekretaris DPD PAN Kabupaten Bogor, Dalung Permadi. (Ist)

CIBINONG – Jelang Pemilu 2024, sejumlah Partai Politik sudah mulai melakukan manuver untuk meraih suara, dengan berbagai kegiatan untuk target perolehan kursi Parlemen. Tak ketinggalan Partai Amanat Nasional (PAN) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Bogor Tak Mau muluk muluk dalam perolehan kursi DPRD  yang saat ini hanya 5 kursi parlemen tahun 2024 menargetkan 7 kursi.


Sekretaris DPD PAN Kabupaten Bogor Dalung Permadi mengatakan, partainya Dikabupaten Bogor tidak mau muluk muluk akan tetapi dengan target yang realitas. “Target kami tidak muluk muluk 7 kursi saja yang realitastis, dengan memanfaatkan potensi yang kami miliki,” kata Dalung kepada Pakar.


Menurut dia, mengucapkan target adalah hal yang mudah akan tetapi dalam pelaksanaan mendulang suara untuk meningkatkan target bukaanlah hal yang mudah. “Kalau bilang target mah mudah, tapi masyarakat sekarang sudah pintar dalam menentukan pilihan baik nama caleg maupun partai. Sehingga PAN lebih kepada pemilih realitasnya saja,” ungkapnya.


Untuk itu, PAN Kabupaten Bogor menargetkan raihan 7 kursi legislatif pada 2024 itu sangat realitas. “Alhamdulillah dukungan terus mengalir, karena memang kader dan konstituen PAN berbaur dengan masyarakat. Karena masyarakat bisa menilai secara langsung, dan mereka menyampaikan aspirasinya secara langsung,” ucapnya.


Politisi senior PAN itu, berharap seluruh jajaran pengurus DPC ditingkat kecamatan dan Tingkat desa, serta sayap partai semuanya bergerak meraih hati rakyat, sehingga tahun 2024 PAN menjadi pemenang. “Semua lini harus bergerak berbaur dalam berbagai kegiatan masyarakat. Dan keberadaan kader PAN harus bermanfaat untuk masyarakat,” pintanya.


Keberadaan kader PAN di setiap peloksok harus bisa bermanfaat, baik pemikiran maupun yang lainnya sehingga tambah dia. Masyarajat dapat merasakan manfaat keberadaan PAN secara langsung. “Masyarakat harus dapat merasakan manfaatnya secara langsung dengan kehadiran Kader PAN, sampaikan aspirasi masyarakat ke Parlemn karena PAN punya lima kursi anggota parlemen. Jangan dian ketika masyarakat butuh bantuan,” tegasnya.


Dengan masyarakat merasakan manfaat lanjut dia lagi, masyarakat akan kembali memberikan dukungan, jika kader diam masyatakat akan sulit mendukung. “Kami di parlemen siap menampung dan menyampaikan aspirasi kepada pemerintah selama untuk kepentingan masyarakat,” pungkasnya. UJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.