Perumda Pasar Tohaga Sosialisasikan Radio Pasar Sambil Bagikan Voucher Belanja

Perumda Pasar Tohaga Kabupaten Bogor, menyosialisasikan Radio Pasar sambil membagikan voucher belanja di Pasar Ciluar Tohaga, Kecamatan Sukaraja. Dok | Perumda Pasar Tohaga

SUKARAJA – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Tohaga, Kabupaten Bogor gencar melakukan sosialisasi dari pasar ke pasar untuk memperkenalkan Radio Pasar sebagai wadah informasi.

Bekerjasama dengan X Channel 87,8 FM, sosialisasi Radio Pasar kali ini dilaksanakan di Pasar Ciluar, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Direktur Utama Perumda Pasar Tohaga, Kabupaten Bogor, Haris Setiawan mengatakan, jika Radio Pasar merupakan kebutuhan untuk membangun sebuah hubungan yang baik setiap pelaku atau pedagang di pasar.

“Perumda Pasar Tohaga kini memiliki wadah komunikasi dan informasi yang bisa digunakan serta diakses oleh seluruh pedagang dan juga pendengarnya hingga area Jabodetabek.
Ini adalah kebutuhan yang kami bangun,”
jelas Haris, Selasa (19/10/2021).

Direktur Operasional Perumda Pasar Tohaga Kabupaten Bogor, Doni Djatnika menambahkan, saat ini baru 16 pasar yang memiliki Radio Pasar dan sudah siap digunakan serta didengarkan pedagang juga pengunjung.

“Ini juga bagian daripada upaya kami untuk menambah pelayanan pasar yang dikemas secara entertaining, agar informasi dan komunikasi untuk pasar pasar lebih mudah dan tidak kaku,” jelas Doni.

Doni berharap hal serupa bisa segera diterapkan di pasar lain. Agar pelayanan yang menghibur para pedagang juga pengunjung itu bisa maksimal.

Diketahui, pada kegiatan sosialisasi tersebut Perumda Pasar Tohaga Kabupaten Bogor juga membagikan puluhan voucher belanja gratis kepada pengunjung pasar sebagai apresiasinya kepada warga sekitar yang tetap setia berbelanja di Pasar Rakyat.

Bekerjasama pula dengan BPRS Al-Salaam, voucher yang dibargikan gersebut tidak bisa di uangkan dan hanya berlaku di kios serta los di bawah pengelolaan Pasar Ciluar Tohaga.=MAM*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.