Perubahan Nomor Pertandingan, Target Medali Emas Softenis Berubah

CIBINONG – Target empat medali emas yang ditargetkan awalnya oleh Pengurus Cabang Softennis Tim Softenis Kabupaten Bogor pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022, nampaknya harus berubah.

Karena dari tujuh medali emas yang awalnya diperebutkan, ternyata berubah, sebab cabor softenis nantinya hanya memperebutkan lima medali emas, sehingga akan ada perubahan target medali emas di tim softenis ‘Bumi Tegar Beriman’.

Seperti dikatakan Ketua Harian Pengcab Softenis Kabupaten Bogor, Rudy Achdiat. Menurut dia, jika cabor softenis pada Porprov 2022 hanya memperebutkan lima medali emas. Sementara target awal Kabupaten Bogor, sebelum ada perubahan nomor yang dipertandingkan itu empat emas dari tujuh medali emas. Tapi dengan adanya pengurangan nomor tersebut, maka target berubah menjadi tiga emas.

“Awalnya sebelum ada perubahan dari tujuh nomor pertandingan. Kita menargetkan empat emas. Namun setelah ditetapkannya lima nomor tersebut oleh KONI Jawa Barat belum lama ini, menjadi lima, tentunya akan berdampak terhadap penurunan target dari empat menjadi tiga medali emas,” ujar Rudy Achdiat, Senin (11/1)

Ia menjelaskan, pengurangan nomor pertandingan itu sebenarnya tidak terpengaruh terhadap persiapan atlet ataupun target medali emas. Hanya saja memang sambung Rudi Achdiat dari awal target empat medali emas yang dicanangkan Pengcab Softennis, berubah menjadi tiga medali emas.

“Tidak ada pengaruh terhadap persiapan, karena tim masih tetap fokus berlatih lapangan tenis Pendopo Cibinong,” tuntasnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.