Pertina Kota Bogor Tingkatkan Power dan Fisik Petinju

Tim pelatih tinju Kota Bogor, dan atlet berfoto bersama usai menjalani program latihan, di Sasana Tinju Kemuning Gading. IST

BOGOR – Tim pelatih tinju Pengcab Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kota Bogor, terus meningkatkan program latihan kepada 15 petinju yang bakal diturunkan pada Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (BK Porprov) XIV Jawa Barat 2021.

Bahkan persiapan yang saat ini dilakukan tim pelatih kepada 15 petinju, lebih kepada ketajaman pukulan, power, dan fisik. Agar kesiapan petinju benar-benar siap, pada saat bertanding dalam perebutan tiket menuju Porprov 2022 di ajang BK Porprov 2021, yang rencanannya sudah digelar pada Juli atau Agustus mendatang.

Pelatih Tinju Kota Bogor, Oky Andriansyah,l mengatakan kalau 15 petinju Kota Bogor yang tengah dipersiapakan bertanding pada BK Porprov 2021 terus digeber program latihannya. Mengingat persiapan tersebut bagian dari kemantapan petinju untuk bertanding.

“Kami juga punya target emas pada Porprov 2022 mendatang. Jadi persiapam petinju yang akan kami kirimkan bertanding di ajang BK Porprov 2021, menjadi prioritas utama pelatih kepada atlet,” ujar Oky Andriansyah.

Oky menambahkan, kalau pihaknya selaku pelatih dari 15 petinju Kota Bogor untuk Porprov 2022, akan berupaya sebaik mungkin untuk terus memberikan program latihan kepada petinju. Agar persiapan dan performa petinju benar-benar siap ketika akan bertanding di ajang BK Porprov. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.