Persikabo Ngora Bungkam Persija U- 20

Skuad Persikabo Ngora berhasil memetik poin penuh usai mengalahkan Persija U-20. IST

CIBINONG – Skuad Persikabo Ngora berhasil memetik poin penuh usai mengalahkan Persija U-20 dalam lanjutan Elite Pro Academy (EPA), di Lapangan Persija Training Ground, Sawangan, Kota Depok, Sabtu, 28 Oktober 2023.

Dalam duel lawan Macan Kemayoran U-20 para pemain Persikabo tampil gemilang walapun sempat tertinggal 0-1 dari lawannya pada menit ke-12 lewat gol Rapa M Dikro.

Namun, anak anak asuhan Abdul Bahar Lestaluhu mampi menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-21 berkat gol balasan Ravael Razabi.

Persikabo Ngora berbalik unggul pada menit ke-49 berkat gol yang dicetak Muhammad Isfandyar Abdilah.

Selang sembilan menit kemudian atau pada menit ke-58 Persija kembali menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol yang dicetak Taufik Rustam.

Permainan ngotot para pemain Persikabo U-20 untuk meraih poin penuh akhirnya berbuah hasil yang manis berkat gol Salman Rahareng pada menit ke-75.

Unggul 3-2 dalam laga away di kandang Macan Kemayoran U-20 bertahan hingga bubaran dalam laga yang dipimpin wasit Muhammad Luth Ferdian.

“Alhamdulilah anak anak mampu meraih poin penuh lawan Persija. Ini laga yang tak mudah bagi kami,” ujar Dedi Cakra Baidilah, manajer Tim Persikabo.

Cakra menambahkan, peringatan Sumpah Pemuda punya spirit tinggi bagi Persikabo U-20 dalam melakoni laga krusial ini.

Lebih lanjut, kata Cakra, semoga dalam laga selanjutnya para pemain Persikabo U 20 bisa kembali menang.

Sementara itu, Gautama Bayu selaku asisten manauer Persikabo langsung mengguyur bonus kemenangan buat para pemain.

“Alhamdulilah menang dari Persija. Saya langsung merealisasikan bonus kemenangan jika menang selisih satu gol,” pungkas Bayu. =AIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.