Persikabo 1973 Tahan Imbang Persis Solo1-1, Ricky Riskandi Puas Dengan Dua Pemain Debutan

Para pemain Persikabo 1973 berselebrasi setelah Pedro Henrique Cortes mencetak gol ke gawang Persis Solo, di Stadion Maguwoharjo-Sleman, Yogyakarta, Senin (23/1/2023), malam. (Media Officer Persikabo 1973)

SLEMAN – Asisten Pelatih Persikabo 1973, Ricky Riskandi mengaku sangat puas dengan pemain baru ‘Laskar Pajajaran’, Pedro Henrique Cortes, dan Silvio Rodrigues saat tampil melawan Persis Solo, pada pertandingan lanjutan Liga 1, di Stadion Maguwoharjo-Sleman, Yogyakarta, Senin (23/1/2023), malam.

Pedro Henrique yang direkrut Persikabo 1973 pada putaran kedua ini sanggup mencetak gol pada menit kedelapan sebelum disamakan Ryo Matsumura di awal babak kedua.

“Satu poin yang harus kami syukuri. Para pemain sudah berjuang, dan dua pemain baru kami tampil prima,” kata Ricky Riskandi.

Dengan hasil imbang tersebut, Persikabo 1973 menempati peringkat kesebelas dengan koleksi 24 poin, menyamai poin Persis Solo yang ada di urutan ke-12.

“Kami sudah berusaha, dan satu poin ini harus kami terima. Saya bukan mau mengkritisi, tapi perangkat pertandingan harus dibenahi. Ada beberapa kejadian yang merugikan kami,” tegas Ricky Riskandi.

Selain itu, tambah dia, Persis Solo juga bermain disiplin. “Selamat juga untuk Persis dengan hasil imbang ini. Alhamdulillah, pemain kami selamat (tak ada yang cedera usai pertandingan). Saya harap di laga mendatang, para pemain bisa tampil lebih baik lagi, dan meraih kemenangan,” harapnya.

Sementara itu, pemain Persikabo 1973, Komarudin mengatakan, satu poin ini sangat berarti disaat Persis ingin membalas kekalahan pada putaran pertama. “Kami sudah berusaha, satu poin yang harus disyukuri,” tandasnya. =AIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.