Persikabo 1973 Akhiri Tren Negatif, Rhendie: Ini Kemenangan Penting

Direktur Marketing dan Pemasaran Persikabo 1973, Rhendie Arindra. IST

CIBINONG – Persikabo 1973 sukses mengakhiri rangkaian puasa kemenangan dalam 11 pertandingan. Buktinya, anak asuh Aji Santoso sukses membungkam Rans Nusantara FC 2-1 (0-1), pada laga lanjutan Liga 1, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (4/11/2023).

Kemenangan ini disambut semringah Direktur Marketing dan Pemasaran Persikabo 1973, Rhendie Arindra. Dia mengatakan, tiga poin itu menjadi modal penting bagi timnya dalam menatap laga lanjutan atau putaran kedua Liga 1 2023.

“Ini kemenangan yang sangat penting untuk menatap putaran kedua,” ujar Rhendie Arindra, Minggu, (5/11/2023).

Rhendie berharap, kemenangan atas Rans Nusantara FC ini menjadi awal pembuka yang bagus menuju kemenangan kemenangan berikutnya yang akan diraih Persikabo 1973 dalam lanjutan Liga 1 musim ini.

Rhendie juga sangat kagum dengan gol spektakuler yang dicetak pemain anyar Persikabo 1973, Keven Steven Aleman Bustos pada menit ke-51. Itu sebut Rhendie, gol yang sangat indah dan berkelas sekaligus yang menyamakan kedudukan jadi 1-1.

Namun, Rhendie juga sangat senang dan terharu dengan gol penentu kemenangan yang dicetak Manahati Lestusen pada menit ke-81.

“Kemenangan yang sangat luar biasa dan punya makna penting bagi langkah Persikabo 1973 dalam menatap laga berikutnya pada putaran kedua Liga 1 musim ini. Saya bangga dengan kerja keras semua pemain, pelatih dan elemen yang ada dalam tim Persikabo 1973 yang sudah memberikan kenenangan penting ini,” paparnya.

Ia berharap, dalam melakoni laga berikutnya Persikabo 1973 secepatnya sudah bisa dilakukan di Stadion Pakansari, Cibinong. =AIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.