Persib Datang, Batam Rasa Jawa Barat

0
417

BOGOR – Kota Batam Kepulauan Riau membiru. Ribuan bobotoh,  dan viking dalam sepekan terakhir terus memberikan support kepada Persib Bandung yang sedang melakukan pemusatan latihan.  Kerinduan mereka melihat tim pujaannya pun akhirnya terobati.

Ribuan bobotoh, dan viking menyemut di Bandara Hang Nadim. Mereka menunggu kedatangan Kim Jeffrey dkk. Tiba di Batam, armada Miljan Radovic dikawal menuju tempat penginapan.

Puncaknya adalah ketika Persib melakoni pertandingan uji coba melawan Ewako Batam di Stadion Citra Mas, Minggu (31/3/2019), Ribuan bobotoh kembali menyemut, dan mereka berpesta setelah Kim Jeffrey Kurniawan Cs. menang telak 11-0.

Donny Rahman (34), bobotoh asal Desa Leuwimalang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor mengaku sangat puas karena dirinya bisa melihat para pemain pujaannya dari dekat.

“Batam rasa Jawa Barat, saya seperti ada di Stadion Jalak Harupat. Euforianya sama seperti di Bandung,” kata Donny yang kini bekerja di Batam.

Pria yang kini menjadi manajer di salah satu kedai kopi di Mall Batam Center itu mengucapkan banyak terima kasih kepada Viking Batam,  sponsor, dan pihak terkait yang telah mengundang Persib ke Batam.

“Rindu terobati. Meski setahun sekali tidak apa-apa. Semoga musim ini, Persib bisa meraih prestasi bagus” harapnya.

FIRMAN KUSMIAZI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.