Persiapan PAW, Camat Adhi Nugraha Lantik Pjs Kepala Desa Cileungsi

Saat Camat Cileungsi, Adhi Nugraha bersama Muspika melantik M.Mastur menjadi Pjs Kepala Desa Cileungsi. Age | Pakar

CILEUNGSI – Camat Cileungsi, Adhi Nugraha melantik M. Mastur sebagai penjabat sementara (Pjs) Kepala Desa Cileungsi, Kabupaten Bogor untuk persiapan pergantian antar waktu (PAW), Rabu (22/3/2023).

“Hari ini, saya dengan didampingi
bersama Kapolsek dan Danramil Cileungsi 0621/06 telah melantik M.Mastur untuk menjadi Pjs Kepala Desa Cileungsi,” katanya kepada PAKAR.(22/3)

Lanjut ia mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah juga kepada Pjs Kepala Desa Cileungsi, M.Mastur bertujuan untuk
mengisi kekosongan Kepala Desa Cileungsi sampai Pemilihan Antar Waktu (PAW) dilaksanakan.

“Alhamdulilah pelantikan dan pengambilan sumpah hari ini berjalan dengan lancar, dan nanti kedepannya kita akan mempersiapkan pembentukan panitia pilkades PAW,” jelasnya.

Sementara itu Pjs Kepala Desa Cileungsi, M. Mastur mengatakan kalau setelah dirinya dilantik menjadi Pjs Kepala Desa, ia pun akan mensukseskan, serta menjaga kondusivitas keamanan selama Pemilihan Antar Waktu (PAW) Kepala Desa dilaksanakan.

“Setelah dilantik, saya ingin mensukseskan pembentukan panita, dan PAW Kepala Desa Cileungsi. Dan saya harap menjelang persiapan PAW ini dapat menjaga kondusivitas diwilayah, dan kita akan mengupayakan pengamanan tratibum yang ada diwilayah Desa Cileungsi,” katanya.

Bukan hanya itu dirinya juga akan menjaga keamanan selama bulan suci Ramadhan untuk meminimalisir terjadinya aksi tawuran remaja diwilayah Desa Cileungsi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

“Kita juga harus menjaga keamanan menjelang bulan puasa karena wilayah ini sangat banyak yang menggelar aksi tawuran. Maka dari itu, kita nanti bersama karang taruhan akan aktif dibidang keamanan dengan memaksimalkan patroli diwilayah,” tandasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.