Persiapan Hadapi Pileg, DPC Nasdem Kota Bogor Gelar Orientasi ke Puluhan Bacaleg

BOGOR – Pemilihan Calon Anggota Legistalif (Caleg) DPRD Kota Bogor akan digelar 2024 nanti. Walaupun waktu pesta demokrasi lima tahunan itu masih lama, namun, DPD Partai Nasdem Kota Bogor terus menyiapkan kader-kader terbaiknya untuk menghadapi Pileg.

Para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Bogor dari Partai Nasdem diberikan pelatihan dan orientasi yang digelar di Hotel Sahira, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tanah Sareal, Selasa (4/1/2022). Selain para pengurus serta kader, acara juga dihadiri Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim.

Pembukaan Orientasi dibuka Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bogor, Benninu Argoebie. Dalam sambutannya ia menyampaikan bahwa, kegiatan orientasi tersebut targetnya untuk Bacaleg mencapai 200 persen dan 100 persennya saat ini sudah tercapai.

“Kami persiapkan sejak saat ini untuk Pileg 2024 nanti. Jadi nantinya dari 50 Caleg yang akan bertanding, kita butuh 100 Bacaleg yang kedepan secara aturannya akan disampaikan oleh Ketua Umum,” kata Benninu Argoebie.

Lebih lanjut, politisi yang akrab disapa Benn ini menambahkan, baik yang sudah bergabung sebagai pengurus ataupun bergabung untuk nantinya bertarung menjadi Bacaleg. Semuanya harus siap menghadapi Pemilu nanti dan terus bekerja dengan turun langsung ke masyarakat.

“Satu yang harus saya ingatkan bahwa, kita harus mempunyai visi dan misi yang sama. Kalau semuanya bekerja maksimal, sangat realistis target meraih kursi di DPRD Kota Bogor akan didapatkan,” tegasnya.

Tak hanya itu, Benn menyampaikan untuk nantinya yang mewakilkan rakyat baik tingkat Kota, Provinsi, dan RI, agar membawa tujuan partai yaitu restorasi. “Bahwa berpartai tidak bisa sendiri, bahwa berpartai harus punya tujuan, bukan untuk memperkaya diri. Semuanya harus bekerja secara sama-sama, dengan tujuan yang sama,” tutupnya. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.