Persatuan Pelaku Usaha Bagikan Masker dan Nasi Box di 3 Titik ini

CIBINONG – Cegah penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Bogor, Persatuan Pelaku usaha bagikan ribuan masker serta Handsanitizer ke pengguna jalan dan para pedagang kaki lima.Tak hanya itu, Persatuan pelaku usaha di Kabupaten Bogor pun membagikan nasi box saat pembagian masker dan Handsintizer di 3 titik bersamaan.

Dengan dibantu Satuan Tugas Covid-19, TNI-Polri, Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Bogor, Askonas, Gapeknas, Forum UMKM Kab. Bogor, ASITA, PHRI, Forum UMKM-IKM, INKINDO, HIPMI, Aspekindo, Bank Jabar.

Kordinator Pelaku Usaha, Sintha Dec Checawati mengatakan Betul kami pelaku usaha langsung turun ke lapangan untuk membagikan masker dengan handsintizer, ditiga titik. Pertama di Pasar Ciluer dengan 500 masker, lalu Pasar Cibinong dengan 500 masker, dan Lampu merah perempatan Cibinong City Mall (CCM) sebanyak 500 masker.“Kami bagikan masker dengan jumlah 1.500 masker kepada pengguna jalan dan masyarakat yang tidak menggunakan masker. Tak hanya masker yang kita bagikan, namun juga handsintizer dan juga nasi box juga kami bagikan kepada masyarakat,” katanya.

Ia pun menjelaskan Sasaran yang kita bagikan, yaitu kepada ojek online, masyarakat yang memang tidak menggunakan masker.“Kami pun memberikan edukasi kepada masyarakat saat pembagian masker dengan mengingatkan betapa pentingnya menggunakan masker dengan menerapkan protokol kesehatan,” jelasnya.

Sintha Dec Checawati sebagai Kordinator berharap dengan mengedukasi masyarakat, sehingga masyarakat bisa mengerti betapa bahayanya virus Covid di masa tengah pandemi seperti ini.“Dengan semakin mengerti tentunya dengan kami sebagai pelaku usaha juga bisa bangkit kembali terbebas dari masa pandemi ini,” pungkasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.