Persani Ikuti Tiga Nomor di Babak Kualifikasi Porprov, Ini Targetnya


CIBINONG – Pengurus Cabang Persatuan Senam Indonesia (Persani) Kabupaten Bogor, memastikan diri hanya akan turun tiga nomor pada Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (BK Porprov) XIV Jawa Barat. Hal itu ditegaskan Ketua Umum Pengcab Persani Kabupaten Bogor, Ihsan Ayatullah, Senin (18/1/2021).

“Dari 23 nomor yang akan dipertandingkan di ajang BK Porprov mendatang, tim senam Kabupaten Bogor hanya akan turun di tiga nomor potensi medali dari setiap atlet yang kita siapkan siapkan saat ini,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Icank itu menjelaskan, kalau tim senam Kabupaten Bogor, masih tetap fokus berlatih. Mengingat program latihan tersebut sangat penting untuk lebih memantafkan persiapan atlet-atlet senam, sebelum bertanding di ajang perebutan tiket menuju Porprov 2022.

“Atlet tetap fokus berlatih bersama tim pelatih senam Kabupaten Bogor, hingga pelaksanaan BK Porprov digelar Juni hingga Juli 2021 mendatang,” tegasnya.

Disinggung soal tiga nomor yang akan diikuti atlet senam Kabupaten Bogor, dengan tegas Icank memastikan, kalau pihaknya masih belum mau membocorkan nomor-nomor yang bakal diikuti atletnya.

“Yang pasti tiga nomor tersebut, merupakan nomor-nomor potensi atlet kami untuk capaian medali emas. Jadi kami belum mau berbicara banyak soal tiga nomor yang akan diikuti para atlet kami di ajang BK Porprov Juni nanti,” pungkasnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.