Persaingan Ketat, Namira Matangkan Persiapan Sebelum Bertolak ke Papua

Pebasket putri asal Kota Bogor yang menjadi skuat Jawa Barat pada perhelatan PON Papua 2021. (Foto Dedyloy IST)

BOGOR – Persiapan terus dilakukan tim putri 5 on 5 Jawa Barat sebelum tampil pada perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2021.

Salah satu atlet asal Kota Bogor, Namira mengaku persiapan terus dimatangkan sebelum bertolak ke Papua, Jumat (24/9/2021), mendatang. “Program latihan menjadi menu utama. Persaingan untuk menjadi starter memang ketat, tapi ini bagian proses,” kata Namira, Minggu (19/9/2021).

Tim Bola Basket Putri Jawa Barat sendiri sedang melakukan training camp di Kabupaten Cianjur. Namira pun menyatakan skuatnya dihuni para pemain terbaik dari Kota/Kabupaten se-Jawa Barat. “Latihan terus saya maksimalkan dengan baik. Mohon doa dan dukungan dari warga Kota Bogor, dan Jawa Barat khususnya,” jelas Namira.

Sementara itu, Ketua Perbasi Kota Bogor, Adjie Martha berharap semua atlet yang memperkuat Kontingen Jawa Barat bisa memberikan kontribusi positif. “Tiga atlet Kota Bogor menjadi bagian skuat Jawa Barat. Semoga mereka bisa tampil maksimal di PON Papua,” harap Adjie Martha. =AIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.