Perkuat Visi Misi, Misbach Minta Pengurus Kontingen Hadir dan Support Persiapan Atlet

Ketua NPCI Kabupaten Bogor, M Misbach (kiri) saat memberikan masukan dalam rapat kerja Kontingen Kabupaten Bogor menuju Peparda VI Jabar 2022, di Ruang Rapat Dispora, Rabu (28/9/2022). (Abriadi | Pakar)

CIBINONG – Ketua National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Bogor, Muhammad Misbach, meminta seluruh Bidang Kontingen Peparda Kabupaten Bogor, melakukan monitoring dan memberikan motivasi kepada seluruh atlet yang saat ini fokus menjalani Pemusatan Latihan Cabang (Pelatcab) menuju Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) VI Jawa Barat 2022, di beberapa tempat yang dipusatkan NPCI.

“Saya ingin, semua pengurus Kontingen bisa hadir untuk melihat persiapan atlet, dan juga memberikan motivasi kepada atlet yang sedang menjalani Pelatcab NPCI menuju Peparda Jabar 2022,” kata Misbach disela-sela Rapat Kontingan dan Penyerahan SK Kontingen, di ruang rapat Dispora, Rabu (28/9/2022).

Menurut Misbach, hadirnya jajaran pengurus Kontingen melihat atlet berlatih, merupakan satu kebanggan bagi atlet. Karena mereka (para atlet) benar-benar diperhatikan. Apalagi diberikan motivasi, tentunya akan jadi penyemangat atlet untuk lebih giat berlatih, agar di Peparda nanti bisa meraih medali emas untuk Kabupaten Bogor di ajang Peparda Jabar 2022.

“Saya pikir dengan kita hadir dan memberikan suport serta motivasi, para atlet akan lebih semangat berlatih untuk yang terbaik bagi Kabupaten Bogor di ajang Peparda 2022,” kata Misbach menjelaskan.

Apalagi sambung Misbach NPCI Kabupaten Bogor, telah menyediakan transportasi bagi pengurus kontingen yang ingin memonitoring atlet berlatih ke tempat-tempat pemusatan latihan atlet yang telah dipusatkan NPCI.

“Bagi pengurus Kontingen yang ingin melihat atlet berlatih, tidak usah bingung, karena NPCI sudah menyiapkan kendaraan untuk transportasi menuju tempat-tempat atlet berlatih,” papar Misbach. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.