Perkuat Struktur Organisasi, Bidang 4 KONI Kabupaten Bogor Gelar Rapat Internal Pengurus

Pengurus KONI Kabupaten Bogor, dalam hal ini Bidang 4, tengah membahas agenda kerja yang harus dilaksanakan disissa waktu tahun 2024, di salah satu rumah makan di kawasan Cibinong, Jumat (17/5/2024). IST

CIBINONG – Bidang 4 Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, menggelar silaturahmi dan sekaligus membahas agenda kerja yang akan dilaksanakan di tahun 2024, di salah satu rumah makan di Kawasan Cibinong, Jumat (17/5/2024).


Adapun pertemuan, bidang 4 KONI Kabupaten Bogor, dihadiri langsung oleh Ketua Bidang 4, Dedi Budi Sumardi, serta jajaran pengurus bidang 4, yakni Algusri, Atis Tardiana, Mabruri, Wijaya, Boy Herman Joseph, Dudi, Enau, Solahudin, serta beberapa pengurus bidang 4 lainnya.


“Pertemuan ini hanya internal Bidang 4 KONI. Adapun agenda pertemuan ini, tujuannya untuk memperkuat struktur organisasi khususnya pada bidang 4,” kata Wakil Ketua Bidang 4 KONI Kabupaten Bogor, Dedi Budi Sumardi.


Dedi menjelaskan, bahwa dalam pertemuan pengurus di bidang 4 KONI, ada banyak agenda kerja yang dibahas dan akan dilaksanakan pada tahun 2024 ini.


“Kita membahas program-program kerja yang memang sebelumnya sudah kita agendakan untuk tahun 2024 ini,” kata pria yang akrab disapa Debus ini.


Sementara itu, Ketua Bidang Humas KONI, Boy Herman Joseph membenarkan, jika pertemuan pengurus di bidang 4 KONI, tak lain membahas program kerja yang akan dilaksanakan bidang 4.


“Kita perlu melakukan pertemuan ini, karena kita ingin, apa yang sudah kita programkan bisa segera terlaksana, disisa waktu tahun 2024 ini,” kata Boy Herman. =ADI


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.