Perkenalkan Nomor Laut Kepada Atlet, Tiga Perenang Oceanus Swimming Club Ambil Bagian Pada Piala Danlanal Cirebon 2024

Oceanus Swimming Club (OSC) Kota Bogor, Adi Mandala (kanan) berfoto bersama atlet binaannya, di Kolam Renang Mila Kencana-Pajajaran, belum lama ini. (Abriadi | Pakar)

BOGOR – Oceanus Swimming Club (OSC) Kota Bogor, siap mengirimkan tiga perenang mudanya untuk ambil pada Kejuaraan Selam Nomor Kolam dan Laut antar klub se-Indonesia Piala Komandan Lanal (Danlanal) Cirebon 2024, yang akan digelar pada 12 hingga 14 Januari 2024. Hal itu dikatakan Owner OSC, Adi Mandala, Selasa (9/1/2024).


“Tiga perenang kami yang ikut pada Piala Danlanal 2024 kali ini, di antaranya Putri, Ursulan, dan Khanza. Dan mereka akan turun di nomor laut,” kata Adi Mandala.


Adi Mandala menjelaskan, keikutsertaan tiga perenang binaannya tersebut, merupakan ajang untuk lebih memperkenalkan para perenanganya nomor laut.


“Kami ingin anak-anak kami tahu tentang nomor laut, sehingga ini adalah cara kami untuk memperkenalkan nomor laut kepada atlet binaan kami,” kata Adi Mandala.


Selain memperkenalkan nomor laut, kata Adi Mandala, event ini juga sebagai ajang try out kepada atlet. Karena sambung Adi, atlet itu tidak harus fokus berlatih, tetapi, mereka juga butuh yang namanya pertandingan.


“Jam terbang itu penting. Maka dari itu kami menurunkan atlet kami untuk tampil pada Piala Danlanal Cirebon 2024 ini. Dan mudah-mudahan mereka bisa meraih hasil yang terbaik,” kata Adi Mandala. =ADI


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.