Peringati HUT ke-35, Yayasan Kosgoro Bertekad Wujudkan Kesejahteraan Karyawan

Sejumlah kegiatan yang dilaksanakan dalam peringatan HUT ke-35 Yayasan Dharma Setya Kosgoro (YSDK) Bogor. (Dok.Kosgoro)

BOGOR – Yayasan Dharma Setya Kosgoro (YSDK) Bogor, memperingati hari jadinya yang ke-35 dengan menggelar beberapa kegiatan lomba. Mulai dari tenis meja, badminton, volly dan ig reels.

Bertajuk “Bertumbuh Berkembang dan Sejahtera Bersama”, kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat pekan lalu tersebut diikuti oleh seluruh warga sekolah. Dari SMP, SMK dan SMK hingga para staf YDSK.

Wakil Ketua Panitia HUT YDSK, Asep Mulyana menjelaskan, tema yang diangkat dalam peringatan hari jadi tersebut mengartikan bahwa selain tetap fokus dengan bidang pendidikan, yayasan juga berfokus pada bidang kesejahteraan seluruh karyawan.

“Peringatan ini dapat dijadikan sebagai tolak ukur kemajuan yayasan yang akan selalu diingat. Dengan tema ini, semoga kesejahteraan itu benar-benar diwujudkan kepada seluruh keluarga besar SMK SMP dan SMA,” kata Asep dalam keterangan tertulisnya yang diterima PAKAR, Minggu (11/9/2022).

Dalam kesempatan itu, Asep juga menyebutkan bahwa peringatan hari jadi YDSK ke-35 merupakan sebuah motivasi. Sebab, kondisi saat ini tak terlepas dari perjuangan dari para pendiri terdahulu.

“Kondisi hari ini tentu tidak tiba-tiba terjadi. Kita harus selalu mengingat bahwa ada beberapa pendiri yang sejak zaman awal di tahun 1989 mereka mendirikan yayasan dharma setia Kosgoro ini dengan idealisme hingga akhirnya mereka mampu melewati fase-fase perjuangan itu,” jelasnya.

Dia pun berharap semua warga sekolah yang terlibat dalam kegiatan tersebut bisa merasakan dampak positif dan perubahan yang maju dalam menjalankan roda yayasan. =MAM/KM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.