Peringati Hari Korpri, Sejumlah Guru Dapat Piagam Penghargaan dari Bupati

Camat Parungpanjang Icang Aliyudin menyerahkan piagam penghargaan dari Bupati Bogor kepada para guru dan tenaga pendidikan yang ikut membantu penanganan Covid-19. Giat ini dalam rangka peringatan HUT Korpri ke 50. (Fahri | Pakar)

PARUNGPANJANG – Pemerintah Kecamatan Parungpanjang bersama pengurus Korpri, PGRI, Koryandik dan para praktisi pendidikan menggelar peringatan Hari Korpri ke-50, dipusatkan di halaman SMPN 1 Parungpanjang, jalan raya Sidomanik, Desa Parungpanjang, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor, Senin (29/11/2021).

Selain diikuti oleh sejumlah pimpinan lembaga dan praktisi dunia pendidikan, kegiatan tersebut juga tampak dihadiri oleh para Kepala Desa, pengurus MUI, Karang Taruna dan tamu undangan lainnya. Giat peringatan Hari Korpri dipimpin langsung Camat Parungpanjang Icang Aliyudin.

Dalam sambutannya di acara tersebut, Camat Parungpanjang, Icang Aliyudin mengtatakan, bahwa peringatan Hari Korpri adalah mometum bagi semua ASN, khususnya di wilayah Kecamatan Parungpanjang untuk memperkuat visi misi pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat.

Terlebih saat ini dalam kondisi pandemi, lanjutnya, sangat dibutuhkan kerjasama dari semua unsur masyarakat dalam upaya menangani Covid-19.

Icang juga menambahkan, Pemkab Bogor sangat memperhatikan kinerja ASN termasuk para praktisi pendidikan dalam upaya penannganan wabah corona.

“Saat ini hal itu terbukti, karena Bupati Bogor telah memberikan apresiasi yang tinggi kepada kita semua melalui piagam penghargaan. Termasuk kepada para guru dan relawan yang ikut membantu program penanganan Covid-19. Kita semua berterima kasih kepada Ibu Bupati dan semoga wabah Covid-19 di Kabupaten Bogor cepat hilang. Salam sehat dan salam Panca Karsa,” ucap Icang Aliyudin.

Sementara itu, Ujang Supriyatna, selaku Koordinator Pelayanan Pendidikan (Koryandik) Kecamatan Parungpanjang mengaku bersyukur dan berterima kasih atas perhatian dari Bupati Bogor Ade Yasin yang telah memberikan piagam penghargaan kepada para guru dan relawan yang membantu pelayanan kesehatan dalam giat vaksinasi untuk penanganan Covid-19.

“Tentu ini menjadi motivasi kerja bagi semua praktisi pendidikan. Terlebih hingga saat ini penanganan Covid-19 belum usai dan masih akan tetap terus berlanjut,” tukas Ujang Supriyatna. =FRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.