Perhatikan Warga Isoman, Satgas Covid-19 Desa Ini Kembali Berikan Bantuan Sembako

Satgas Covid-19 Kecamatan dan Desa sedang memberikan bantuan sembako kepada warga Isoman. IST

CIJERUK – Kasus Covid-19 kembali naik di awal tahun 2022. Kondisi ini memaksa pemerintah kembali menarik rem agar kasus terbaru tidak melebar luas. Selain pembatasan kegiatan, sejumlah penanganan pun dilakukan.

Kondisi ini seperti dilakukan Satgas Covid-19 Desa Tanjungsari, Kecamatan Cijeruk, dimana desa tersebut kembali melakukan pemberian bantuan bagi warganya yang terpapar Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri.

Salah satunya kepada beberapa warga di Kampung Palasari RT 02,03 RW 01. Bantuan yang diberikan berupa sembako terdiri dari 1 karung beras 25 Kg, Mie Instan, Minyak Sayur, Telur, Ikan kaleng, Susu dan juga perlengkapan mandi.

Bantuan sendiri diberikan langsung anggota Satgas Covid-19 Kecamatan Cijeruk dan Satgas Covid-19 Desa Tanjungsari kepada para warga Isoman.

Kades Tanjung Sari, Herman mengatakan, warga yang terpapar virus Covid-19 perlu adanya perhatian pemerintah baik soal penanganan maupun berupa bantuan, karena warga yang terpapar Covid-19 sudah pasti tidak beraktifitas.

Untuk itu, sebagai bentuk perhatian Satgas Covid-19 Kecamatan maupun desa, banguan berupa sembako dibagikan bagi warga yang Isoman

“Bantuan ini sebagai bentuk perhatian kita kepada warga, karena selama isoman mereka tidak bekerja, sehingga perlu adanya bantuan untuk meringankan beban mereka,” bebernya.

Dirinya meminta agar warga yang terkena virus Covid-19 tidak dulu kemana-mana. “Tetap di rumah dan sambil menunggu pemulihan dan benar-benar sehat kembali, karena penularan virus kali ini begitu cepat,” ungkapnya. =YUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.