Pergelangan Tangan Putus Ditebas Sajam Oleh Orang Tidak Dikenal

15

CIANJUR – Nasib nahas menimpa pria berinisial, D (23), seorang pemuda asal Kecamatan Cilaku Cianjur yang mengalami putus pergelangan tangan kanan usai ditebas senjata tajam di sekitaran Lapangan Jagaraksa, Kecamatan Warungkondang, Senin (18/1/2021) dini hari. Aksi tersebut dilakukan oleh orang yang tidak dikenal saat berkendara.

Informasi yang peroleh, korban saat mengendarai sepeda motor tiba-tiba dibuntuti oleh orang tak dikenal. Korban yang merasa curiga pun langsung tancap gas. Namun pelaku yang juga mengendarai sepeda motor mengejar korban dan langsung menebas tangan kanannya dengan senjata tajam hingga terputus.

“Korban berusaha kabur namun tetap dikejar para pelaku. Saat sepeda motor sejajar pelaku langsung menebas tangan korban hingga putus,” kata Kapolsek Warungkondang Kompol Surachman, Senin (18/1/2021).

Korban yang berteriak minta tolong, lanjut Surachman, langsung diselamatkan warga yang mendengarnya dan korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. “Korban saat ini masih menjalani perwatan usai dibwa warga kerumah sakit,” ujarnya.

Surachman mengungkapkan, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait motif pelaku yang tega menebas tangan korban hingga putus. “Kami masih menyelidiki motif pelaku. Masih mencari tahu dulu apakah pelaku dan korban saling kenal apa tidaknya. Korban juga akan dimintai keterangan usai membaik,” tuturnya.

Dia mengimbau masyarakat untuk berhati-hati jika berkendara sepeda motor sendiri saat malam hari. “Tetap waspada, lebih baik tidak berkendara saat malam hari apalagi jika sendirian,” pungkasnya. NDI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.