Pererat Silaturahmi jelang Bulan Ramadan, KORMI Kabupaten Bogor Gelar Cucurak

Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten memggelar silaturahmi sekaligus cucurak. IST

BABAKAN MADANG – Menyambut bulan Ramadan 1445 H tahun 2024, Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten memggelar silaturahmi sekaligus cucurak di salah satu rumah makan di kawasan Sentul, Babakan Madang pada Senin, (11/3/ 2024).


Acara silaturahmi KORMI Kabupaten Bogor ini diikuti oleh pengurus yang aktif memgembangkan olahraga rekreasi masyarakat.


Ketua KORMI Kabupaten Bogor Rieke Iskandar mengatakan, acara ini diadakan untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus, sekaligus menyambut bulan Ramadan 1445 H.


“Hari ini kita berkumpul bersama untuk mempererat silaturahmi dan bergembira menyambut bulan Ramadan,” kata Rieke Iskandar.


Pria yang akrab disapa Akew ini juga menyampaikan harapannya agar KORMi bisa terus berjaya dan bisa mengembangkan olahraga rekreasi masyarakat dan tradisional.
Sebagai informasi, KORMI merupakan lembaga yang menaungi berbagai induk olahraga atau Inorga Rekreasi di Indonesia.

Olahraga rekreasi adalah salah satu jenis olahraga yang diatur dalam UU Nomor 5 Tahun 2005 tentang Sistem Keolahragaan Nasional.

Dalam UU tersebut, sistem keolahragaan nasional dibagi menjadi olahraga pendidikan, olahraga prestasi dan olahraga rekreasi. Atlet olahraga rekreasi sering disebut sebagai pegiat olahraga. =ALI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.