Percepat Capaian Vaksinasi, Polresta Bogor Kota Mulai Sasar Pesantren dan Rumah Ibadah

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro saat memantau proses vaksinasi massal di Gedung PPIB, Senin (6/9/2021). IST

BOGOR – Sejumlah cara dan upaya agar angka vaksinasi di Kota Bogor tercapai targetnya, terus dilakukan oleh Satgas Covid-19 Kota Bogor.

Dan salah satu Langkah percepatan capaiannya, Polresta Bogor Kota memperluas jangkauan vaksinasi dengan mengadakan vaksinasi serentak untuk pondok pesantren dan rumah ibadah.

Pelaksanaan vaksinasi serentak pondok pesantren dan rumah ibadah dalam rangka sinergitas Polri dan Stafsus Presiden RI mulai dilakukan,Senin (6/9/2021) di Gedung Pusat Pengembangan Islam Bogor (PPIB), Jalan Raya Pajajaran, Kecamatan Bogor Timur.
Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengungkapkan, bahwa target vaksinasi pondok pesantren hari ini ditargetkan 1000 perserta

“Vaksin merdeka dilaksnakan di tiga tempat waktu berbeda, hari ini disini (PPIB) 1000, besok di pesantren 500 dan hari Rabu kita adakan di Gereja sebanyak 500 juga,” kata dia, di lokasi vaksinasi.
Ia menambahkan, dengan vaksinasi di pondok pesantren diharapkan bisa mempercepat vaksinasi untk pelajar sehingga pembelajaraan tatap muka bisa dilaksanakan sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

Setelah dilakukan suntikan dosis pertama ini, jelas Susatyo, peserta vaksin nantinya akan melaksanakan vaksinasi dosis kedua bisa di lokasi yang sama ataupun di sentra sentra vaksin yang ada.

“Hari ini dosis pertama dilaksanakan selama tiga hari nanti untuk dosis keduanya bisa disini atau disentra vaksinasi Polresta Bogor Kota,” pungkas dia.=ROY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.