Percasi Matangkan Persiapan Babak Kualifikasi Porprov

Serius: Pecatur putra Kabupaten Bogor, Arif Abdul Hafiz (kiri) ketika mengikuti turnamen Catur Japfa International 2020 yang digelar di Sekolah Catur Utut Adianto Jl. Rawa Panjang Bekasi beberapa waktu lalu. Arif Abdul Hafiz dipastikan akan memperkuat Kontingen Kabupaten Bogor di ajang BK Porprov XIV Jawa Barat 2022. Abriadi – Pakar

CIBINONG – Persiapan 13 pecatur Kabupaten Bogor, yang akan diturunkan pada Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (BK Porprov) XIV Jawa Barat terus dimatangkan, tim pelatih Pengurus Cabang Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi).

Hal itu ditegaskan salah satu pengurus Percasi, Yudi, Rabu, (20/1/2021).

“Tim pelatih terus memberikan program latihan kepada atlet. Apalagi olahraga catur bisa dilakukan secara online, sehingga tidak ada kendala dalam persiapan atlet,” ujarnya.

Ia menerangkan, bahwa Pengcab Percasi Kabupaten Bogor, bakal mengirimkan 13 pecatur untuk 18 nomor yang akan dipertandingkan dalam perebutan tiket menuju Porprov.

Sementara target medali emas yang targetkan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kepada Pengcab sepuluh emas.

“Kita ditarget sepuluh medali emas dari 18 nomor yang akan dipertandingkan. Jadi kami harus bisa meloskan semua atlet dari BK Porprov, agar capaian target sepuluh emas tersebut bisa terpenuhi dengan maksimal,” tegasnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.