Percasi Kabupaten Bogor Siap Kirim 25 Pecatur Pada Kejurda 2024

Para atlet, pelatih dan official tim catur Kabupaten Bogor, berfoto bersama. IST

CIBINONG – Sebanyak 25 pecatur muda binaan Pengcab Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Bogor, siap bertanding pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Catur Jawa Barat, yang digelar di Hotel Tirta Kencana, Kabupaten Garut, mulai 26 hingga 30 Mei 2024. Hal itu dikatakan salah satu pengurus Percasi Kabupaten Bogor, Agung Tarmedi, kemarin.


“Kami sudah mempersiapkan 25 atlet beserta 8 offisial untuk diberangkat pada Kejurda nanti,” kata Agung Tarmedi.


Agung menjelaskan, Kejurda nanti akan mempertandingan dari berbagai kelas dan usianya. Adapun nomor yang akan dipertandingkan, kata Agung, yakni nomor Catur Standar dari kategori kelompok umur 9, 11 , 13, 15, 17, 19 putra dan putri.


”Saat ini kami terus mempersiapkan segala sesuatunya, agar keberangkatan para atlet menuju event Provinsi tersebut bisa berjalan lancar dan meraih prestasi terbaiknya,” kata Agung.


Bukan itu saja, Agung juga berharap, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor bisa mendukung penuh agenda Kejurda ini, agar capaian prestasi para atlet catur di Kabupaten Bogor bisa terus berkembang dan terus mengharumkan nama daerahnya,”tukas Agung. =ADI/*


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.