Perbasi Lanjutkan Event Kejurkot, Destyono Titip Pesan Ini

Ketua Perbasi Kota Bogor, Destyono (tengah), saat berfoto dengan dua wasit. IST

BOGOR – Pengurus Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Bogor tancap gas. Setelah menggelar beberapa event, mereka kembali menggulirkan event Kejurkot.

Sebelumnya, mereka juga sukses menyelesaikan event Kejurkot KU-12. Kali ini, Perbasi melanjutkan untuk KU-14 putra putri, dan KU-18 putra, di The Bucketlist, 22 hingga 28 April mendatang

“Antusias klub luar biasa, dan saya harap dengan Kejurkot ini akan muncul talenta pebasket muda yang nantinya menjadi tulang punggung Kota Bogor di setiap event resmi. Kita mulai berlari untuk mengejar prestasi emas,” kata Ketua Perbasi Kota Bogor, Destyono, Selasa, (23/4/2024).

Sejauh ini, prestasi bola basket Kota Bogor di bawah komando Destyono bisa dikatakan meningkat. Buktinya, mereka bisa merajai event Kejurda (lolos divisi 1), dan menjadi kampiun Bupati Cup, beberapa waktu lalu.

“Pesan saya kepada klub-klub adalah terus melakukan pembinaan. Kami siap mewadahi mereka melalui berbagai event sebagai wadah mengasah bakat, dan kemampuan, dan juga mental melalui sebuah kejuaraan,” pungkas Destyono. =AIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.