Perbasi Kota Bogor Berlari Mengejar Prestasi Emas

Pengurus Perbasi Kota Bogor berfoto bersama usai menggelar rapat kerja, beberapa waktu lalu. (Dok Perbasi)

BOGOR – Pengurus Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Bogor tancap gas. Setelah menggelar beberapa event, mereka punya mimpi untuk mengejar prestasi emas.

Pada awal tahun ini, Perbasi Kota Bogor sudah menggelar rapat kerja, dilanjutkan dengan menggelar Kejuaraan Kota (Kejurkot) antar-klub. “Kita mulai berlari untuk mengejar prestasi emas itu,” kata Ketua Perbasi Kota Bogor, Destyono, Kamis (11/1/2024).

Kejurkot yang digelar Perbasi mempertandingkan Kelompok Umur (KU) 8, 10, dan 12. “Kita mewadahi klub yang punya tim kelompok umur remaja. Saya yakin dari event ini bakal muncul pebasket muda potensial,” kata Destyono menambahkan.

Sejauh ini, prestasi bola basket Kota Bogor di bawah komando Destyono bisa dikatakan meningkat. Buktinya, mereka bisa merajai event Kejurda (lolos divisi 1), dan menjadi kampiun Bupati Cup, beberapa waktu lalu.

“Ini baru awal, perjalanan masih sangat panjang. Prestasi emas puncaknya nanti saat Porda 2026. Kami harus benar-benar memaksimalkan persiapan,” pungkas Destyono. =AIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.