Perbasi Kirim Satu Tim Putri untuk Ikuti Turnamen Esport Piala Ade Yasin

CIBINONG – Pengurus Cabang Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Bogor, siap mengirimkan satu tim putri untuk berlaga di turnamen Esport Piala Ade Yasin Bupati Bogor, dalam waktu dekat ini. Hal itu ditegaskan Manager tim Muhammad Reza Argayudha, Kamis (11/3/2021).

“Kita sudah siapkan satu tim putri untuk ambil bagian dalam turnamen Esport Piala Ade Yasin tahun 2021 ini. Bahkan tim Perbasi turun di kategori PUBG dan Mobile Legend,” ujarnya.

Pria yang tercatat sebagai pelatih tim putri Kabupaten Bogor, untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022 menjelaskan, jika tim Perbasi putri yang akan bertanding pada turnamen Esport Ade Yasin nanti, di antaranya Nadasyifa Adelia (AEmylo), Janice Christiyanti (GRIMZxJanee), Jessica Fransisca (GRIMZxJessy), Bernadetta Bela Adventina (TP | Bellski), dan Nesa Apriliani (RIMOxChelly).

“Keikutsertaan tim putri ini, tujuannya hanya untuk mengisi waktu luang mereka, setelah selesai berlatih. Apalagi memang, meraka ini senang main PUBG, jadi tidak ada salahnya kalau kita ikutkan dalam turnamen Esport Piala Ade Yasin 2021 tersebut,” tegasnya.

Arga menambahkan, kalau keikutsertaan mereka dalam turnamen Esport ini tidak akan berpengaruh dengan program latihan basket. Namun yang pasti, mereka sudah siap bertanding dan siap merebut gelar juara. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.