Perbasi Agendakan Atlet Latihan Bersama di GOR Laga Tangkas

0
Atis Tardiana

CIBINONG – Ketua Harian Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Bogor, Atis Tardiana, menegaskan jika pihaknya akan menggelar latihan pemantapan tim putra dan putri yang akan diturunkan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022, di Gelanggang Olahraga (GOR) Laga Tangkas, dalam waktu dekat ini.

“Tim putra dan putri akan menjalani latihan gabungan. Latihan gabungan tersebut merupakan rangkaian pelatih dan pengurus untuk melihat performa tim basket Kabupaten Bogor,” ujar Atis Tardiana, Minggu (10/11).

Atis menjelaskan, bahwa selama ini tim putra dan putri berlatih secara terpisah. Namun kali ini sambung Atis, tim pelatih berencana akan menggabungkan latihan atlet di GOR Laga Tangkas.

“Sebelumnya anak-anak berlatih secara terpisah. Tapi sekarang, latihannya akan dilakukan secara bersama-sama di GOR Laga Tangkas,” pungkasnya.

Sementara itu, Sekretaris Umum Perbasi Kabupaten Bogor, Mabruri Wijaya membenarkan, kalau tim basket putra-putri akan menjalani latihan bersama di GOR Laga Tangkas dalam waktu dekat ini.

“Latihan bersama nanti, tujuannya untuk melihat performa atlet. Selain itu, latihan tersebut rangkaian dari persiapan tim sebelum bertanding di ajang BK Porprov 2021, dan Porprov 2022 mendatang,” kata Mabruri. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.