Perbaikan Infrastuktur Jalan di Kabupaten Bogor Jadi Prioritas Pemprov di 2024

CIBINONG – Pemerintah Provinsi Jawa Barat menyebut ada sebanyak 27 Kabupaten/Kota yang akan mendapatkan perbaikan atau peningkatan infrastruktur jalan pada tahun 2024.

Hal itu disampaikan oleh Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin bahwa memang beberapa daerah kondisi infrastruktur jalan sangat memprihatinkan termasuk Kabupaten Bogor.

“Pertama kalau jalan Provinsi itu memang ada anggaran untuk perbaikan jalan rusak tetapi jalur itu masuk prioritas atau tidak makanya kita akan mengecek terlebih dahulu,” katanya kepada PAKAR.

Bahkan ia mengaku anggaran perbaikan infrastruktur jalan dijalur Provinsi terbilang sangat fantastis cukup besar, sehingga pihaknya perlu ada kajian terlebih dahulu di APBD Provinsi Jawa Barat.

“Karena perbaikan jalan itu tidak murah, misal jarak 5,5 meter itu anggaran Rp 12 miliar, tetapi kita tetap harus melakukannya dan itu salah satu pelayanan Pemerintah Provinsi Jawa Barat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Bey Machmudin pun menyebut ada 27 kabupaten/kota di Provinsi Jawa Barat yang akan menerima bantuan perbaikan infrastruktur jalan dengan menggunakan APBD Jawa Barat.

“Ada 27 kabupaten/kota untuk memperbaiki jalan ini jadi mana saja yang dibutuhkan oleh masyarakat,” pungkasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.