Perangi Narkoba, ini Yang Dilakukan Pemdes Gunung Putri

GUNUNGPUTRI – Memutuskan mata rantai penyebaran narkoba dilingkungan masyarakat, Pemerintah Desa Gunung Putri, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor membangun Desa Bersih Dari Narkoba (Bersinar).

Kepala Desa Gunung Putri, Daman Huri menyebutkan bahwa ini langkah pertama untuk memerangi peredaran gelap narkoba dan obat obatan terlarang di dalam lingkungan masyarakat.

“Saya ingin membuat Desa Gunung Putri ini bersih dari Narkoba dan Obat obatan terlarang yang dapat merusak masa depan anak anak bangsa generasi muda, karena bahayanya narkotika dapat menghancurkan dan menjerumuskan generasi masa depan,” katanya kepada pakuanraya.com.

Lanjut ia mengatakan peredaran narkoba hampir merata di setiap desa yang ada terutama di wilayah Kabupaten Bogor. “Maka dari itu, ini sudah menjadi suatu kewajiban kita sebagai Pemerintah desa untuk menyelamatkan anak-anak bangsa dan saya akan terus berkordinasi dengan TNI-Polri, lalu kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk saling berkomitmen memerangi narkoba dalam membentuk Desa Mandiri bersih terhindar dari narkoba,” ungkap Daman Huri.

Dirinya berharap dengan adanya program ini, semoga dapat memutuskan rantai penyebaran obat obatan terlarang dan narkoba. “Mungkin ini akan menjadi langkah yang baik, dan kita pun akan terus ikhtiar untuk menjalankannya dan tak lupa untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terlebih lagi untuk orang tua agar selalu mengawasi anak putra putrinya dengan membatasi pergaulan remaja,” pungkasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.