Peparnas Perdana, Abdul Yadi Siap Mengukir Prestasi di Papua

Atlet panahan NPCI Jawa Barat, asal Kabupaten Bogor, Abdul Yadi, tengan menjalani persiapan di Kota Bandung, sebelum bertolak ke Papua, dalam waktu dekat ini. (Humas NPCI Kabupaten Bogor for Pakar)

CIBINONG – Pelaksanaan Pekan Paralimpic Nasional (Peparnas) XVI Papua 2021 akan  jadi moment bersejarah bagi atlet para panahan NPCI Kabupaten Bogor, Abdul Yadi, karena bisa membela Kontingen Jawa Barat di ajang olahraga Para Disabilitas tersebut.

“Ini Peparnas pertama bagi saya. InsyaAllah saya siap memberikan yang terbaik bagi Jawa Barat dan Kabupaten Bogor di ajang Peparnas XVI Papua 2021,” ujar Abdul Yadi, Senin (1/11/2021).

Yadi menjelaskan, jika di ajang Peparnas 2021 ini, ia akan tampil di tiga nomor pertandingan seperti nomor aduan perorangan 40 meter open nasional putra,  beregu nasional putra dan mixed tim.

“Dari tiga nomor yang akan saya ikuti, saya akan berjuang keras untuk bisa mempersembahkan prestasi emas untuk Jawa Barat di ajang Peparnas 2021 ini,” tegasnya.

Ia mengakui, rival terberat pada Peparnas 2021, yakni tim panahan tuan rumah, dan Jawa Tengah. Namun, Yadi mengaku optimis dengan persiapan yang telah dijalaninya selama ini, dirinya akan mampu mempersembahkan yang terbaik untuk Jawa Barat. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.