Peparnas Papua, Miftahul Jannah Bidik Target Ini

Atlet catur putri NPCI Kabupaten Bogor, Miftahul Jannah terlihat serius berlatih di Kota Bandung, sebelum bertolak ke Papua bersama Kontingen NPCI Jawa Barat, dalam waktu dekat ini. (Sumber foto Humas NCPI Kabupaten Bogor for Pakar)

CIBINONG – Atlet catur putri disabilitas National Paralympic Committee National Indonesia (NPCI) Jawa Barat, asal binaan NPCI Kabupaten Bogor, Miftahul Jannah, berjanji akan mempersembahkan prestasi terbaik untuk Kontingen ‘Tanah Pasundan’ pada Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) Papua 2021.

Seperti dikatakan Miftahul Jannah, dirinya tampil dalam klasifikasi B2, dan akan bermain di empat nomor pertandingan, yakni nomor Klasik Perorangan, Cepat Perorangan, Klasik Beregu dan Cepat Beregu.

Miftahun Jannah mengakupada Peparnas Jawa Barat tahun 2016 lalu, ia tampil pada cabang olahraga Judo dan mendapatkan medali emas. Namun di ajang Peparnas 2021 ini, dirinya akan turun di cabor catur.

“Untuk saat ini saya sudah sangat siap bertanding dan siap untuk mempersembahkan yang terbaik bagi Jawa Barat,” tegasnya.

Ia mengakui, jika lawan terberat yang akan dihadapi adalah tuan rumah serta atlet dari Jawa Tengah. Namun dengan segala persiapan yang telah dilalukan selama ini dirinya yakin dan percaya, bisa meraih medali emas dari cabor catur.

Untuk diketahui pelaksanaan Peparnas Papua 2021 akan diselenggarakan pada tanggal 2 hingga 15  November 2021 dan diikuti 33 Kontingen daerah di tanah air, dan mempertandingkan 12 cabang olahraga. Bahkan dalam waktu dekat ini Kontingen Jawa Barat akan bertolak ke ‘Bumi Cendrawasih’. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.