Penyandang Disabilitas di Leuwisadeng ini Dapat Kursi Roda Dari Dinsos

Berfoto bersama saat penyerahan bantuan kursi roda di kantor kecamatan Leuwisadeng. Firman | Pakar

LEUWISADENG – Dinas sosialisasi Kabupaten Bogor dan juga Yayasan Wakcai berikan bantuan kursi roda kepada warga penyandang disabilitas di Kampung Kalong Tonggoh RT 02/04, Desa Kalong II, Kecamatan Leuwisadeng.

Penyerahan bantuan dilaksakan di kantor kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor dihadiri oleh camat Leuwisadeng dan juga keluarga Fadli pada Kamis (14/10/2021).

IPSM Kecamatan Leuwisadeng Titin mengatakan, hari ini Yayasan wakcai yang memberikan bantuan tersebut mereka bekerjasama dengan Dinas sosialisasi Kabupaten Bogor. “Hari ini kita memberikan bantuan kursi roda kepada warga Desa Kalong II sodara Fadli yang memiliki riwayat disabilitas,” ungkapnya kepada Pakar Online.

Ia menyampaikan, dalam pemberian bantuan kursi roda tersebut semoga bermanfaat dan dimanfaatkan sebaik mungkin. “Pengajuan tersebut sudah hampir 2 bulan lamanya, Alhamdulilla hari ini bisa di terima langsung oleh pihak keluarga semoga bermanfaat,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Leuwisadeng Rudy Mulyana mengatakan, tentunya dalam pemberian ini pihaknya turut berterimakasih kepada Dinas sosialisasi dan juga dari yayasan. “Saya berterimakasih kepada dinsos dan juga yayasan yang sudah memberikan bantuan kursi roda kepada warga saya, tentunya ini sangat membantu,” singkatnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.