Penutupan Loket Tirta Pakuan Diperpanjang Sampai Tanggal Ini

Pengumuman perpanjangan penutupan loket pelayanan di Perumda Tirta Pakuan. IST

BOGOR – Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor memutuskan loket pembayaran dan pelayanan di kantor pusat Jalan Siliwangi 121 buka mulai Kamis, 1 Juli 2021.

Managemen mempertimbangkan kondisi di area kantor tidak memungkinan loket pembayaran dan pelayanan dibuka pada Senin (28/6).

“Kami mohon maaf kepada para pelanggan bahwa kami sampaikan loket pembayaran dan pelayanan akan dibuka mulai 1Juli 2021,” ujar Direktur Utama Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Rino Indira Gusniawan, Sabtu (26/6).

Meski demikian, loket pembayaran di kantor pelayanan Jl Pandu Raya, Bogor Lakeside, dan Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Bogor tetap buka dengan pembatasan jam operasional.

Loket Pandu Raya, dan Bogor Lakeside buka Senin-Jumat pukul 08:00 – 13:00 dan MPP Senin-Jumat pukul 09:00 – 15:00 dengan terlebih dahulu melakukan booking online via aplikasi MPP Kota Bogor.

Rino menyarankan pelanggan yang ingin membayar tagihan rekening airnya menggunakan layanan online melalui ATM dan mobile banking pada bank-bank yang telah bekerjasama dengan Tirta Pakuan.

Bisa juga melalui kantor pos, aplikasi e-commerce dan loket-loket PPOB terdekat.

Sedangkan penanganan keluhan dan layanan administrasi bisa disampaikan melalui layanan Call Center 24 di nomor 0251-8324111 atau chat WA 08111182123.

Rino mengatakan layanan air bersih Tirta Pakuan tetap berjalan 24 jam, karena petugas di Departemen Produksi, Transmisi & Distribusi, Laboratorium, Pembaca Meter dibantu tim IT dan armada tangki tetap bekerja seperti biasa.

“Saya sudah intruksikan petugas-petugas lapangan tetap siaga, bergerak cepat ketika ada informasi gangguan. Begitu pula untuk pegawai yang menjalani WFH, harus siaga. Ini sebagai upaya Tirta Pakuan menjaga pasokan air ke pelanggan saat masyarakat sedang tinggal di rumah,” ujar Rino.=ROY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.