Penuh Kejutan di HJB ke-542, Lapis Bogor Sangkuriang Luncurkan Varian Unik & Tebar Kartu Spesial Hari Jadi Bogor Berhadiah Logam Mulia

Lapis Bogor Sangkuriang meluncurkan varian unik di Hari Jadi Bogor ke-542, Minggu (2/6/2024). IST

BOGOR – Pesta rakyat Hari Jadi Bogor ke-542 tidak hanya diramaikan dengan panggung hiburan dan perayaan meriah, tetapi juga dengan sentuhan kebaikan dan kejutan dari Lapis Bogor Sangkuriang.

Lapis Bogor Sangkuriang sebagai oleh-oleh resmi kota Bogor yang juga merupakan salah satu produk PT Agrinesia Raya, memberikan beragam keistimewaan dengan meluncurkan varian unik dan menyebarkan 542 kartu spesial Hari Jadi Bogor.

Terkenal dengan kelezatan kue lapisnya, Lapis Bogor Sangkuriang kini mengguncang pasar kuliner dengan merillis varian terbaru yang dijamin akan memikat lidah, yakni “Donat Kukus Bubble Gum” #SensasiBaru Paling Unyuuuu.

Terinspirasi dari RuBo, maskot Kota Bogor, yang memiliki warna biru dan hijau, inovasi terbaru ini tidak hanya sekadar mengikuti tren, tetapi juga menggabungkan kekayaan rasa tradisional dengan sentuhan modern yang segar.

Selain luncurkan varian baru, Lapis Bogor Sangkuriang juga menyebarkan 542 Kartu Spesial Hari Jadi Bogor yang berhadiah smartwatch, sepeda lipat dan juga logam mulia khusus bagi masyarakat yang membeli produk Lapis Bogor Sangkuriang pada periode 1 hingga 30 Juni 2024.

Tidak hanya sekadar merayakan hari jadi kota yang dicintai, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia dan dukungan dari masyarakat Bogor.

Marketing Director Lapis Bogor Sangkuriang. Nanang Siswanto menjelaskan bahwa Kehadiran varian “Dornat Kukus Bubble Gum ini merupakan inovasi yang memberikan semangat baru bagi industri kuliner lokal, Inovasi semacam ini menunjukkan bahwa tradisi dapat terus berkembang dan tetap relevan dalam menyapa pasar yang semakin beragam selera dan keinginannya.

“Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi para pelanggan kami, tidak hanya dalam hal rasa tetapi juga dalam memberikan pengalaman yang tak terlupakan, karakter RuBo yang ramah dan playful menginspirasi kami di varian Bubble Gum ini. Diluncurkannya varian ini tepat di HJB ke-542, juga sebagai komitmen kami untuk terus berinovasi dan menghadirkan kejutan yang menyenangkan bagi semua masyarakat khususnya warga Bogor,” ungkapnya.

Nanang juga menambahkan selain adanya varian baru, Kartu Spesial HJB di Lapis Bogor Sangkuriang tidak hanya memberikan kebahagiaan kepada penerima hadiah, tetapi juga menjadi momentum untuk menguatkan ikatan antara Lapis Bogor Sangkuriang dan masyarakat Bogor.

“Ini adalah cara kami untuk berterima kasih kepada masyarakat Bogor atas dukungan mereka selama ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dalam momen yang begitu berarti bagi kota ini,” tambahnya.

Sebagai simbol komitmen mereka dalam membangun hubungan yang berkelanjutan dengan masyarakat, Lapis Bogor Sangkuriang tidak hanya menyajikan kelezatan kuliner, tetapi juga menjadi agen perubahan positif dalam lingkup sosial dan budaya. Dengan keberanian untuk berinovasi dan berbagi kebahagiaan, mereka membuktikan bahwa bisnis yang sukses adalah yang tidak hanya mementingkan keuntungan, tetapi juga kesejahteraan bersama.

Hari Jadi Bogor bukan hanya tentang merayakan sejarah dan prestasi kota ini, tetapi juga tentang memperkuat solidaritas dan kebersamaan di antara kita semua,” tambah Nanang.

“Dengan kejutan ini, kami berharap dapat menyemangati orang-orang untuk terus menyebarkan kebaikan dan menumbuhkan semangat gotong royong di tengah-tengah masyarakat,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Pejabat (P.J) Walikota Bogor Hery Antasari mengajak seluruh masyarakat Bogor untuk menciptakan lingkungan yang aman dan mendorong masyarakat untuk bangga dan menggunakan produk lokal seperti Lapis Bogor Sangkuriang.

“Kami berharap semoga masyarakat kota Bogor tetap kondusif di ulang tahun kota Bogor yang ke 542 ini, dan juga kami berharap kota Bogor bertambah maju, aman, dan pembangunannya tambah lancar. Dan saya mendorong agar masyarakat kota Bogor dan seluruh masyarakat Indonesia untuk menggunakan kearifan lokal dengan produk-produk kuliner lokal Kota Bogor seperti Lapis Bogor Sangkuriang ini” pungkasnya.=ROY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.