Pengurus Mathla’ul Anwar Tebar Takjil ke Warga dan Pengendara

Pengurus Mathla'ul Anwar saat membagikan takjil ke pengendara. Firman|Pakar

CIBUNGBULANG – Pengurus daerah Mathla’ul Anwar Kabupaten Bogor melakukan kegiatan bagi-bagi takjil Kepada pengguna jalan raya Galuga, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, pasalnya kegian ini di gagas oleh para Hima mahasiswa-mahasiswa Mathla’ul Anwar. Ketua muslimat kabupaten Bogor Dini pazrianti, mengatakan, kegiatan ini di gagas oleh anak-anak Hima mahasiswa Mathla’ul Anwar, kemudian kita selaku muslimat Mathla’ul Anwar Kabupaten Bogor mendukung kegiatan mereka.

“Awalnya memang salah satu program muslimat kabupaten Bogor, jadi ini salah satu kerjasama kita bersama Hima, dan di dukung juga oleh ketua PDFA kabupaten Bogor,” ujarnya pada minggu (9/5/21).

Jadi kegian ini bagi-bagi takjil dan sekaligus buka bersama, jadi takjil yang di berikan untuk para pengedar motor dan mobil saat lalu-lalang di jalan baru galuga, “Kegiatan ini di laksanakan hari ini saja,” singkatnya.Makanan khusus dalam kegiatan ini adalah, bulan suci ramadhan yang penuh dengan keberkahan dan bisa di berikan keberkahan oleh Allah SWT. “Makanan khusus dalam bulan suci ramadhan dipenuhi keberkahan, salah satunya berbagi terhadap sesama itu salah satu keberkahan yang di berikan oleh Allah SWT,” pungkasnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.