Pengurus Korcam RYC Citeureup Bagikan Ratusan Takjil di Jalan Mayor Oking

pengurus koordinator kecamatan (Korcam) Rachmat Yasin Centre (RYC) Citeureup memanfaatkan momentum bulan suci Ramadan dengan membagikan takjil. (Muhammad Ali | Pakar)

CITEUREUP – Jumat berkah, belasan pengurus koordinator kecamatan (Korcam) Rachmat Yasin Centre (RYC) Citeureup memanfaatkan momentum bulan suci Ramadan dengan membagikan takjil di Jalan Mayor Oking Jaya Atmaja – Citeureup tepatnya di Kelurahan Karang Asem Barat, Jumat (22/4/2022).

“Bulan suci Ramadan ini, kami dengan para pengurus Korcam RYC Citeureup membagikan ratusan takjil kepada pengguna jalan baik roda dua dan masyarakat setempat. Kegiatan ini adalah momentum untuk saling berbagi dengan masyarakat. Intinya adalah indah berbagi,” kata Yana, Ketua Korcam RYC Citeureup kepada wartawan.

Menurutnya, bahwa dalam berbagi takjil kepada para penguna jalan maupun masyarakat setempat itu, terlihat pengurus Korcam RYC Citeureup, mengaku bahwa bulan Ramadan ini dijadikan untuk saling berbagi.

“Apa yang kita lakukan ini ikhlas untuk membantu para penguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah. Takjil yang kita bagikan itu, untuk membantu atau meringankan haus dan dahaga para pengguna jalan saat menjalankan puasa,” jelasnya.

Yana melanjutkan, bahwa ratusan takjil yang dibagikan kepada masyarakat maupun para pengguna jalan itu, antara lain kolak, gorengan, lontong dan air mineral.

“Semoga takjil yang kita berikan ini, dapat bermanfaat bagi yang menerima yang memang tidak bisa berbuka di rumah. Dan kami ingin menyampaikan bahwa kita selaku pengurus Korcam RYC Citeureup terus menjalin kedekatan dengan masyarakat dan mudah-mudahan kegiatan ini berkah untuk kita semua,” ujarnya.

Salah seorang pengendara roda dua, Asep yang juga warga Cibinong mengaku sangat terbantu dengan adanya pemberian takjil oleh pengurus Korcam RYC Citeureup.

“Ya saya ucapkan terima kasih, karena takjil ini sangat membantu bagi penguna jalan maupun masyarakat yang tidak sempat berbuka puasa saat masih di jalan. Saya doakan, semoga RYC semakin sukses dan tetap jalankan kegiatan sosialnya ini,” harapnya. ALI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.