Pengurus HMI Komisariat STEI TIARA Dilantik Sekaligus Gelar Diskusi Publik

BOGOR – Himpunan Mahasiswa Islam – Majelis Penyelamat Organisasi (HMI-MPO) Cabang Bogor lakukan pelantikan pengurus HMI Komisariat STEI Tiara pada Minggu, 6 November 2022 di Kampus STEI Tiara.

Hadirnya HMI-MPO di Kampus STEI Tiara turut disambut dengan hangat oleh Rektor STEI Tiara dan Ketua Yayasan Napala.

“Kami berharap dengan hadirnya HMI-MPO Komisariat STEI Tiara disini dapat memberikan warna dan dinamika yang konstruktif demi kemashlahatan mahasiswa dan masyarakat,” ungkap Dr. Kholifatu Husna Asri M.Pd, selaku Rektor STEI Tiara.

Agenda tersebut juga turut menghadirkan Diskusi Publik dengan tema, “Revitalisasi Peran Perempuan dan Pemuda Melalui Reformasi Politik Berbasis Nilai Menuju Pesta Demokrasi 2024”.

Ketua Pelaksana Sulis Wibowo berharap bahwa diskusi tersebut dapat menjadi titik balik kritisisme pemuda terhadap momentum pesta demokrasi yang akan datang.

“Kita berharap bahwa Diskusi Publik ini dapat menjadikan pemuda menjadi lebih kritis dalam menanggapi pesta demokrasi nanti,” ujar Sulis Wibowo.

Pada pelantikan tersebut, turut dihadiri secara langsung oleh Ketua Yayasan Napala, Rektor STEI Tiara, serta Dr. Ade Ahmad Mubarok selaku pembicara Diskusi Publik dan pengurus MD KAHMI Bogor.

HMI Komisariat STEI Tiara pada kepengurusan yang pertama ini mengusung tema kepengurusan yakni “Optimalisasi Kader HMI-MPO yang Berintelektual dan Bermoralitas Agar Terciptanya Insan Ulil Albab”.

Siti Fatimah selaku Ketua Umum HMI Komisariat STEI Tiara mengungkapkan bahwa dirinya beserta pengurus akan melaksanakan amanah serta tugasnya dengan baik demi kemashlahatan ummat.

“Inshaa Allah saya dan pengurus HMI Komisariat STEI Tiara akan mengemban amanah ini dengan baik dan turut memberikan kontribusi untuk perkembangan Kampus dan perkaderan HMI,” kata Fatimah.

Sementara itu, Yogi Mulyana selaku Pejabat Ketua Umum HMI-MPO Cabang Bogor mengungkapkan bahwa dengan hadirnya HMI di STEI Tiara dapat memberikan warna baru untuk kemajuan Kabupaten Bogor.

“Hadirnya kawan-kawan pengurus anyar ini tentunya kita harapkan dapat menjadi warna baru dengan intelektual dan pergerakannya bagi kemajuan pembangunan SDM di Kabupaten Bogor,” ungkap Yogi Mulyana. RIF


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.