Pengurus HIMAT Dikukuhkan, Pemkab Cianjur Ajak Kolaborasi dan Sinergis

Inilah jajaran pengurus himpunan mahasiswa ( Himat) Cianjur saat dikukuhkan digedung DPRD Cianjur. Esya | Pakar

CIANJUR – Pengurus Organisasi Himpunan Mahasiswa Cianjur (HIMAT) Cianjur, masa periode 2022-2024 dikukuhkan di Gedung DPRD Kabupaten Cianjur, Minggu, (1/10/2022).

Sebelumnya organisasi kemahasiswaan tertua yang berdiri 24 Juni 1962 tersebut, secara resmi saat ini dipimpin oleh Edwin Nursalam yang menggantikan ketua periode sebelumnya Irwan Muchilal.

Berdasarkan pantauan, acara pengukuhan pengurus organisasi HIMAT Cianjur tersebut, dihadiri oleh perwakilan Forkopimda Cianjur, IKA HIMAT, Ketua DPD KNPI Cianjur, Perwakilan Cabang HIMAT, Parpol, Organisasi Mahasiswa, Ormas/OKP, LSM dan lainnya.

Asisten Daerah (Asda) I Pemkab Cianjur, Arif Purnawan mewakili Bupati Cianjur berharap, Himat mampu bersinergi dengan Pemkab Cianjur kedepannya.

“Kami berharap agar organisasi kemahasiswaan HIMAT ini, bisa berpartisipasi secara aktif. Sesuai aturan dan koridornya, sehingga bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Cianjur,” tegas Arif kepada wartawan Minggu (1/10/2022).

Sementara itu, Ketua Paguyuban IKA HIMAT Syahru Wirahma mengatakan, dengan slogan ‘Himat Hari Ini Cianjur Hari Esok’ menginginkan
pengurus terpilih HIMAT bisa memaksimalkan peran dan fungsinya.

“Untuk membantu permasalahan yang dihadapi Mahasiswa dan menjadi ‘Mitra Kritis bagi pemerintah,” kata Syahru.

Ketua HIMAT terpilih Edwin Nursalam berjanji sebagai perwujudan bakti untuk Cianjur ia dan organisasi HIMAT akan memperjuangkan aspirasi mahasiswa

“Kami meminta agar pak Bupati Cianjur, dapat melibatkan mahasiwa secara aktif,” pungkasnya. SYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.