Pengendara Vespa di Sukamakmur Masuk Jurang Hingga Tewas

Kepolisian Polres Bogor dan Polsek Sukamakmur saat mengevakuasi pengendara vespa yang mengalami kecelakaan. IST

SUKAMAKMUR- Seorang pengendara vespa, ditemukan warga dalam kondisi meninggal dunia di Desa Sukamakmur, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Minggu (17/12/2023).

Petugas Puskesmas Sukamakmur Teguh Yudiana mengatakan, pengendara vespa yang ditemukan meninggal dunia di dalam jurang itu diduga korban kecelakaan.

“Betul anak vespa, meninggal dunia, dugaan sih kecelakaan,” ujar Teguh kepada wartawan, Minggu (17/12/2023).

Lanjut dia, saat dievakuasi, pengendara vespa bernama Tomi itu dalam posisi telungkup. Bagian kepala hingga badannya tergencet motor. “Iyah, posisi pengendara tergencet vespa-nya,” tuturnya.

Adapun saat ini pengendara vespa tersebut masih berada di Puskesmas Sukamamur. Sementara itu untuk vespa korban, sudah dievakuasi dan dibawa ke Mapolsek Sukamamur. “Jenazah masih di Puskesmas, sedang menunggu keluarga korban,” pungkasnya.

Sementara itu, anggota Unit Gakum Satlantas Polres Bogor, Bripka Arie Novianto membenarkan korban pengendara vespa dalam kondisi meninggal dunia saat ditemukan.

Untuk sementara, dugaan kuat korban mengalami kecelakaan saat melintas di jalur tebingan. “Tapi kita masih terus mendalami, tapi dugaan kuat karena kecelakaan,” tandasnya. =YUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.