Pengendara Ngantuk, Mini Bus Tabrak Penjual Jamu dan Rumah Warga di Leuwisadeng

LEUWISADENG – Diduga mengantuk pengemudi mini bus bernomor polisi F 1404 LP mengalami kecelakaan dan menabrak salah satu penjual jamu keliling serta rumah warga. Peristiwa terjadi di Jalan Raya Leuwisadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, bahkan akibat kecelakaan tersebut penjual jamu mengalami luka serius dibagian kepala.

Anggota Lalu lintas Polsek Leuwiliang Aiptu Ahmad Sodikin menjelaskan, bahwa kendaraan Suzuki Ertiga yang dikendarai seorang perempuan berinisial T (48) dari arah Leuwiliang menuju Nanggung diduga mengantuk sehingga oleng. “Diduga sopir seorang diri itu mengantuk sehingga oleng ke kiri menabrak seorang penjual Jamu gendong dan satu rumah, mobil tertahan sama tihang listrik sampai berbelok arah lagi mengarah ke Leuwiliang,” katanya, Rabu (17/04/24).

Ia menuturkan, akibat kecelakaan tersebut, beruntungnya tidak menelan korban jiwa. Namun, seorang pedagang jamu gendong tertabrak sehingga korban langsung di larikan ke RSUD Leuwiliang. “Kendaraan tersebut alami kerusakan cukup parah sampai ringsek kondisi bagian depannya. Korban langsung di larikan ke RSUD Leuwiliang,” bebernya.

Sementara itu, warga sekitar Hamsiah, yang turut menjadi korban serta bagian depan rumahnya mengalami kerusakan, mengatakan, awalnya dia mengira kejadian tersebut atap rumahnya ambruk. Namun, saat dilihat bahwa adanya kecelakaan lalulintas. “Saya lagi dibelakang rumah, di kira saya itu suara jatuh genteng. Karena suami saya sedang di atas sedang memperbaiki yang bocor, bruk gitu kayak yang suara ambruk saya cepat keluar rumah,” katanya.

Ia menuturkan, dirinya syok dan kaget saat melihat ke halam depan rumahnya banyak darah yang berceceran serta kondisi rumahnya sudah berantakan akibat lakalantas tersebut. “Anak saya yang bopong korban laka tersebut untuk di bawa ke RSUD. Dua duanya kaki penjual jamu sampai kulitnya mengelupas. Darahnya juga langsung saya siram tadi, ngeri liatnya,” pungkasnya. FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.